Tidak Lolos Kontrol Penipuan Pada TikTok: Penyebab dan 2 Tips Mengatasinya

Tidak Lolos Kontrol Penipuan Pada TikTok

Tidak Lolos Kontrol Penipuan Pada TikTok: Penyebab dan Tips Mengatasinya – TikTok merupakan sosial media yang memiliki jumlah pengguna sangat banyak di seluruh dunia. Bahkan, TikTok turut menyediakan fasilitas agar pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari mengunggah konten di aplikasi tersebut. Sayangnya semua keuntungan tersebut tidak bisa didapatkan jika akun Anda mengalami error berupa tidak lolos kontrol penipuan pada TikTok. Ini akan merugikan kalangan content creator TikTok.

Bukan tanpa alasan, adanya error tidak lolos kontrol penipuan pada TikTok tentu akan membatasi penggunaan akun tersebut seperti biasanya. Karena itulah, Anda harus mengetahui penyebab dan tips mengatasi eror berupa tidak lolos kontrol penipuan di TikTok. Jika Anda tidak tahu cara mengatasi eror seperti itu maka tidak perlu khawatir. Berikut ini ada pembahasan lengkap tentang error tak lolos kontrol penipuan di TikTok.

Apa Itu Error Tidak Lolos Kontrol Penipuan Pada TikTok?

Tidak Lolos Kontrol Penipuan Pada TikTok

Sebelum mengetahui cara mengatasi eror tidak lolos kontrol penipuan pada TikTok, penting untuk Anda memahami masalah tersebut. Setiap pengguna TikTok mempunyai kode referral dan bisa dibagikan ke orang lain yang ingin daftar TikTok. Kalau ada yang memakai kode referral itu, maka Anda langsung mendapat reward dan bisa diklaim menjadi uang tunai sebesar Rp 10 ribu.

Namun sejumlah pengguna tak bisa menukarkan saldo poin itu lantaran muncul pemberitahuan berupa error tidak lolos kontrol penipuan. Kalau hal ini terjadi, lantas apa yang harus Anda lakukan? Silahkan simak cara mengatasinya berikut ini.

Penyebab Muncul Error Tidak Lolos Penipuan di TikTok

Tidak Lolos Kontrol Penipuan Pada TikTok

Biasanya ada beberapa penyebab mengapa muncul pemberitahuan tidak lolos kontrol penipuan pada TikTok. Penyebab tersebut antara lain:

1.      Masalah Pada Koneksi Internet

Penyebab pertama yang dapat memunculkan pemberitahuan tidak lolos kontrol penipuan di TikTok yaitu masalah dalam koneksi internet. Tak hanya menyebabkan eror seperti itu, masalah pada jaringan atau koneksi internet juga bisa menyebabkan buffering saat menonton konten video di TikTok.

2.      File Cache yang Menumpuk

Faktor lainnya yang menyebabkan munculnya error berupa tidak lolos kontrol penipuan pada TikTok yaitu file cache aplikasi TikTok sudah menumpuk. Rupanya hal sepele seperti itu bisa memicu masalah dalam pemakaian TikTok, termasuk tak bisa mengklaim saldo kode referral.

3.      Bug di Aplikasi TikTok

Penyebab lainnya sampai tidak lolos kontrol penipuan di TikTok yaitu ada bug di aplikasi tersebut. TikTok biasanya tengah melakukan maintenance untuk mengatasi masalah bug. Selain itu, bug aplikasi TikTok juga memicu masalah lain seperti tak dapat mengganti mode gelap ataupun tidak muncul TikTok Shop.

Bagaimana Mengatasi Eror Tidak Lolos Penipuan di TikTok?

Tidak Lolos Kontrol Penipuan Pada TikTok

Lantas bagaimana cara untuk mengatasi eror berupa tidak lolos kontrol penipuan pada TikTok? Anda bisa mencoba sejumlah cara berikut ini.

1.      Mengosongkan Ruang di Aplikasi TikTok

Langkah pertama dalam mengatasi masalah eror tidak lolos kontrol penipuan pada TikTok yakni mengosongkan ruang di aplikasinya. Cara mengosongkan ruang tersebut yakni:

·         Silahkan buka menu profil di TikTok

·         Tekan menu Opsi yang terletak di sudut kanan atas

·         Sesudah itu, gulir layar ke bawah dan tekan Kosongkan Ruang

·         Lanjutkan dengan tap bersihkan di opsi Cache

2.      Menghapus Cache TikTok

Cara membersihkan cache aplikasi TikTok antara lain:

·         Silahkan masuk ke menu Pengaturan

·         Setelah itu, tekan Manajemen Aplikasi

·         Berikutnya kelola aplikasi dan carilah aplikasi TikTok

·         Terakhir tekan Hapus Data dan Bersihkan Cache

Itulah pembahasan tentang tidak lolos kontrol penipuan pada TikTok berupa penyebab dan cara tepat untuk mengatasinya. Silahkan ikuti tata cara tersebut sehingga Anda tidak terkena eror tak lolos penipuan di TikTok.